Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah (Excel)

Kartu anggota perpustakaan sekolah merupakan kartu tanda keanggota yang harus dimiliki oleh siswa ataupun guru yang sudah terdaftar sebagai anggota dari perpustakaan yang ada di sekolahnya.

Bagi tenaga perpustakaan, kartu anggota penting adanya dalam mendukung tertibnya administrasi. Adapun bagi anggota, kartu perpustakaan itu berguna untuk meminjam dan mengembalikan buku ke perpustakaan. Mengingat pentingnya kartu tersebut bagi petugas dan anggota, pada kesempatan ini kami bermaksud membagikan aplikasi kartu anggota perpustakaan sekolah.

aplikasi kartu anggota perpustakaan sekolah (excel)


Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat (edit dan cetak) kartu perpustakaan sekolah bagi para siswa, guru dan semua yang tergabung (terdaftar) sebagai anggota. Jadi, tenaga perpus dapat mempergunakan aplikasi tersebut bila membutuhkannya dalam pembuatan kartu untuk anggota.

Jika Bapak Ibu ingin mengetahui menu dalam plikasi yang dibagikan silakan baca rinciannya. Rincian menu aplikasi meliputi:
  • Input foto/logo sekolah
  • Tombol tarik-turun work sheet excel.

Aplikasi kartu perpustakaan sekolah tersedia berupa file xls (excel). File tersebut bisa Bapak Ibu download secara gratis melalui tautan berikut.

Semoga aplikasi gratis yang disediakan dalam postingan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh para pertugas perpustakaan sekolah mulai dari SD-SMP-SMA. Dan semoga aplikasi tersebut menjadi koleksi tambahan yang dapat menunjang dalam pembuatan kartu yang dimaksud.
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Sekolah (Excel)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel