Buku Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Tema 1, 2, 3, & 4 (Buku Guru)

Buku adalah sumber belajar yang berguna untuk mendukung atau menunjang proses pembelajaran di kelas. Walaupun bukan satu-satunya sumber belajar, tapi buku sangat dibutuhkan keberadaannya oleh semua guru, termasuk guru kelas 1 SD.

Buku Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Tema 1, 2, 3, & 4 (Buku Guru)


Mengingat sekarang adalah zamannya kurikulum 2013, maka pada postingan ini saya akan membagikan buku kurikulum 2013 revisi terbaru sebagai pegangan untuk guru kelas 1 SD.

Buku ini dikhususkan bagi guru yang disekolahnya belum memiliki buku cetak. Mengingat hal tersebut, maka dibagikanlah buku tersebut dalam bentuk file pdf. Sehingga para guru dapat mendownload pdf nya kemudian mencetaknya menjadi sebuah buku yang siap digunakan.

Buku terdiri atas 4 macam tema. Setiap tema pada buku tersebut memiliki judul masing-masing, antara lain:
  • Diriku
  • Kegemaran-ku
  • Kegiatan-ku, dan
  • Keluargaku.
Melalui setiap buku yang dimaksud, guru dapat menemukan berbagai materi dan petunjuk pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan tema masing-masing. Setiap tema tentu akan membutuhkan metode pembelajaran dan penilaian yang berbeda. Oleh sebab itu, buku ini sangat penting untuk kita miliki.

Bapak atau Ibu guru yang mengajar di kelas 1 SD bisa mendownload buku tematik kurikulum 2013 melalui tautan berikut ini.
Semoga semua buku yang dibagikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sebagai bahan referensi dalam melaksanakan pembelajaran di kelas, sehingga tujuan dari kurikulum 2013 dapat tercapai melalui penggunaan buku yang relevan.
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Buku Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Tema 1, 2, 3, & 4 (Buku Guru)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel