Contoh Format Kartu Inventaris Barang Sekolah - Excel

Bagi setiap tata usaha sekolah bagian logistik atau barang, memiliki administrasi pendukung kerja adalah suatu keharusan, begitu juga dengan kartu inventaris barang sekolah. Dengan kartu tersebut, kita dapat mendata/ melakukan pendataan barang yang ada/dimiliki sekolah.

Kartu inventaris ini merupakan instrumen/alat untuk mendata setiap barang yang masih ada ataupun yang sudah rusak. Oleh sebab itu, setiap Bapak / Ibu yang bertugas sebagai TU urusan inventaris, pasti membutuhkan contoh / format kartu inventaris barang sekolah berupa excel (.xls) ini.

Kartu tersebut diharapkan dapat membantu Bapak /Ibu sekalian dalam memanajemen/mengelola setiap barang yang masuk ke sekolah, baik berupa barang hibah dari orang tua siswa ataupun dari barang bantuan Pemerintah, sehingga semua dapat dikontrol dengan baik.

Sebenarnya, saya membagikan ini untuk sekolah dasar / MI. Tapi, mengingat format kartu ini umum, jadi boleh juga dipergunakan di SMP dan di SMA.

Excel dapat dilihat di bawah.



Hanya itu yang dapat diberikan dalam postingan ini. Apabila Bapak / Ibu ingin memilikinya, boleh. Dengan senang hati, dipersilahkan.

Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Kartu Inventaris Barang Sekolah - Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel