Proposal Pengajuan Dana Sarana & RKB Sekolah

Sarana dan RKB (ruang kelas baru) merupakan hal penting yang dapat menunjang proses pembelajaran/KBM di sekolah. Dengan tersedianya ruang kelas baru beserta sarana yang memadai, sekolah tertentu dapat memperoleh akreditasi yang baik, serta dapat menarik minat orangtua untuk menyekolahkan putra/putri mereka menjadi siswa di sekolah tersebut.

Proposal Pengajuan Dana Sarana & RKB Sekolah


Sayangnya, harapan tidak selalu relevan dengan kenyataan. Tidak semua sekolah bisa memiliki sarana dan ruang kelas yang bagus. Hal itu mungkin disebabkan karena terbenturnya biaya/dana.

"Banyak jalan menuju roma", itulah kira-kira peribahasa yang tepat untuk memberikan suport terhadap sekolah yang ingin meningkatkan/menambah ruangan kelas yang dilengkapi dengan sarana yang baik. Salah satu solusi untuk memperoleh dana yaitu bisa dengan cara mengajukan proposal bantuan kepada pihak-pihak tertentu yang diyakini dapat membantu, misalnya donatur, instansi pendidikan atau pihak manapun itu.

Pada postingan ini, saya akan berbagi proposal pengajuan dana untuk pengadaan sarana termasuk juga ruang kelas barunya.

Proposal tersebut bisa dijadikan sebagai contoh bagi wakil kepala bagian SARPRAS yang ingin mencoba peruntungan untuk mengajukan dana yang dimaksud, sehingga dapat membuat proposalnya.

Proposal disediakan dalam bentuk file doc (document). Yang mana Bapak/Ibu bisa mengedit document tersebut. Namun sebelum itu, Bapak/Ibu dipersilakan mendownload file nya melalui tautan berikut.

Semoga contoh proposal yang dibagikan dalam postingan ini bermanfaat untuk Bapak/Ibu yang membutuhkannya.

Terima kasih telah berkunjung.
Salam..
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Proposal Pengajuan Dana Sarana & RKB Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel