(doc) Contoh Laporan Kegiatan Perkemahan Pramuka

Perkemahan merupakan kegiatan yang erat kaitannya dengan pramuka. Dalam kehidupan sehari-hari di sekolah, saat tahun ajaran baru tiba, pramuka di gugus depan masing-masing biasa mengadakan perkemahan sabtu & minggu sebagai program kerja yang bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan ekstrakurikuler pramuka kepada siswa baru dalam rangka reorganisasi anggota.

Karena perkemahan termasuk kegiatan pramuka yang terprogram maka dewan pengurus harus membuat laporan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kegiatan yang telah dilaksanakan nya. Berkaitan dengan itu, admin akan membagikan contoh laporan untuk kegiatan perkemahan pramuka sebagaimana dimaksudkan di atas.

Contoh Laporan Kegiatan Perkemahan Pramuka


Berikut ini detail lengkap dari contoh laporan tersebut.

  • Laporan ini merupakan contoh LPJ kegiatan perkemahan sabtu minggu (PERSAMI) yang diadakan oleh dewan penegak bantara (gudep SMA)
  • Isi laporan terdiri dari pendahuluan, nama kegiatan, dasar/landasan hukum, maksud dan tujuan, waktu dan tempat pelaksanaan, peserta kegiatan, susunan kepanitiaan, rincian jadwal kegiatan dari sabtu sampai minggu, biaya pelaksanaan (pemasukan dan pengeluaran), hasil yang dicapai dari kegiatan, kekurangan pada pelaksanaan, dan kesimpulan.
  • Laporan tersedia dalam bentuk file doc (document).

Download file:
Semoga document yang dibagikan dapat menjadi salah satu contoh laporan yang baik guna menyusun LPJ untuk kegiatan perkemahan yang dilaksanakan di gugus depan SMA nya masing-masing.
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "(doc) Contoh Laporan Kegiatan Perkemahan Pramuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel