Aplikasi Cetak Slip Gaji (Honor) excel

Bagi sebagian sekolah, terkadang kesulitan jika datang waktu pembayaran honor atau gaji. Mengapa? Karena bendahara sekolah harus menulis setiap rincian uang yang akan dikeluarkan (di-bayarkan), baik untuk guru, maupun untuk TU (Tata Usaha). Itulah yang menjadi latar belakang postingan guru membagikan aplikasi slip gaji atau honor berupa file excel ini.

Ilustrasi oleh Pixabay

Aplikasi tersebut diharapkan dapat membantu bendahara dalam membuat hingga mencetak slip gaji atau honor bagi para guru berikut TU-nya. Dengan begitu, ketika sudah tiba waktu pembagian honor, bendahara hanya tinggal mencetaknya saja. Lumayan praktis, bukan?

Kelebihan atau Keunggulan aplikasi:
  1. Dapat menghitung otomatis setiap potongan gaji / honor yang harus dibayarkan oleh guru dan tata usaha, bilamana ada tunggakan hutang ataupun iuran lainnya, seperti iuran PGRI dan sebagainya
  2. Desain yang simpel dan mudah digunakan
  3. Pembayaran diperlihatkan secara rinci
  4. File berupa excel (.xls).
Perlu Bapak Ibu ketahui bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk mencetak rincian honor dari setiap pegawai sekolah (PNS dan honorer) dari kalangan guru, tata usaha, petugas (perpustakaan, kebersihan dan satpam).

Oleh sebab itu, tunggu apalagi? Selama ada aplikasi gratis, kenapa tidak?

Silakan download melalui tautan berikut. 
Bendahara sekolah/madrasah juga bisa membaca postingan berikut ini bila ingin: Aplikasi kuitansi excel sederhana dan gratis.

Semoga aplikasi yang diberikan melalui postinganguru.blogspot.com dapat membantu bendahara sekolah yang ada di SD sampai dengan SMA agar pekerjaan menjadi ringan dan cepat.
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Cetak Slip Gaji (Honor) excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel