Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Update 2017

Penerimaan siswa baru (disingkat PSB) merupakan kegiatan rutin sekolah yang dilakukan sebanyak satu kali dalam setahun.  Dalam kegiatan tersebut, panitia menerima setiap pendaftar (calon siswa) yang akan melanjutkan sekolah. Mengingat banyaknya berkas yang harus disiapkan dalam pelaksanaan PSB, maka mau tidak mau panitia mesti mempersiapkannya jauh sebelum PSB di mulai agar pas waktunya tidak repot.

Dan mengingat sekarang ini adalah zaman yang serba mudah, maka dalam melaksanakan PSB pun sudah menggunakan alat yang bisa mempermudah kerja.

aplikasi psb update 2017

Jika Bapak Ibu memang ingin pekerjaannya cepat dan mudah, di sini saya akan membagikan sebuah alat yang disebut aplikasi penerimaan siswa baru. Aplikasi ini merupakan suatu file dengan format xls yang bisa di download secara gratis.

Anda bisa melakukan pekerjaan seperti menyimpan dan me-rekap data siswa baru yang mendaftar, dengan aplikasi tersebut.

Berikut ini kami sediakan rincian fitur dalam aplikasi sebagai bahan pertimbangan Anda.

Fitur aplikasi:
  1. Input data calon siswa baru yang mendaftar
  2. Rekapitulasi
  3. Tombol hapus dan simpan.

Keunggulan aplikasi:
  1. Tampilannya sederhana dan aplikasinya mudah digunakan
  2. Dapat merekap data secara otomatis.

Jika Bapak Ibu adalah panitia PSB yang bertugas di SD / MI, maka Anda dapat mendownload aplikasi tersebut melalui tautan berikut ini.
Selamat mencobanya, dan semoga aplikasi yang kami update pada tahun 2017 ini dapat bermanfaat bagi semua pengguna blog ini (postingan guru) bisa membantu para panitia PSB yang akan melaksanakan penerimaan terhadap siswa yang baru mendaftar.
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Update 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel