Format Buku Catatan Kasus Siswa (Administrasi Guru BK)

Buku catatan kasus siswa merupakan suatu administrasi guru (khusus guru BK atau bimbingan konseling) yang berperan sebagai media pen-catat-an (untuk mencatat) berbagai kasus pelanggaran terhadap tata tertib sekolah/madrasah yang dilakukan oleh siswa.

buku catatan kasus siswa


Berdasarkan hal di atas. Pada kesempatan ini kami membagikan formatnya. Format buku tersebut dapat digunakan oleh guru BK yang bertugas di SD / SMP / SMA, atau dapat digunakan pula oleh guru BK di madrasah (MI/MTs/MA).

Kami membagikannya dalam bentuk file doc (document). File dengan tipe doc memungkinkan Anda (Bapak/Ibu Guru) dapat meng-edit formatnya sesuai kebutuhan.

Format buku diharapkan dapat menjadi rujukan bagi guru bimbingan konseling yang baru mengajar dan ingin mengetahui bagaimana format-nya. Sehingga ini dapat dijadikan salah satu rujukan dalam proses pembuatannya.

To the point.

Formatnya dapat dilihat pada pratinjau berikut.

Jika format di atas cocok (sesuai harapan), Anda dapat men-download file doc untuk buku tersebut melalui tautan berikut.
Semoga yang kami bagikan dalam postingan ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru yang ingin membuat buku tersebut untuk memenuhi salah satu administrasi wajib yang harus dimiliki oleh guru BK di setiap jenjang sekolah (satuan pendidikan) pada kurikulum 2013.

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Halo... Salam kenal.

Belum ada Komentar untuk "Format Buku Catatan Kasus Siswa (Administrasi Guru BK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel